Skip to main content

Buku Askalin di TB Gramedia

AKU MAU JADI PENULIS
ASKALIN

Senang rasanya, ketika masih bisa melihat bukuku nongkrong di TB Gramedia.
Ada rasa kebanggaan tersendiri di hati ini. Hingga tak kuasa rasanya jika tak mengabadikan moment bersama bukuku Aku Mau Jadi Penulis :)
Buku ini aku tulis dengan maksud supaya anak-anak Indonesia usia SD bisa dimudahkan dalam memulai proses kreatif menulis. 


Judul: Aku Mau Jadi Penulis
Penulis: Askalin
Penerbit: Grasindo
Harga: Rp 60.000,-
Dapat dibeli di toko buku gramedia dan toko buku onlilne.
Dapat pula dibeli dalam bentuk digital.


Comments

Tas Ransel Polos

Popular posts from this blog

Buku Baru: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD

Judul: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD
Penulis: Paskalina Askalin
Penerbit: Elex Media Komputindo
Terbit: Mei, 2019
Tebal: 100 halaman
Isi: Fullcolor
ISBN: 978-602-04-9591-0
Kover belakang:
Semua anak cerdas. Tapi, bagaimana kita mengasah dan melejitkan kecerdasan mereka? Yuk, ajak mereka berlatih dengan Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD. Isinya sederhana, mudah dikerjakan anak, tapi menantang anak untuk berpikir.
Buku ini bisa dibeli di
- Toko Buku Gramedia
- www.bukabuku.com
- www.belbuk.com
- www.grobmart.com

=============      ===================≠ Corat coret melukis dapat meningkatkan kecerdasan anak. Selain anak bisa mengenal warna, bisa merangsang kreativitasnya. Ada lho cat air untuk anak yang ramah anak dan ramah di kantong. Silakan klik di sini 👇 
CAT AIR MURAH AMAN UNTUK ANAK

Cerita Bunda Kenan: Kreatif Bersama Cap Tangan

Sudah sejak lama Kenan saya perkenalkan dengan cat akrilik, hanya untuk sekadar corat coret cat dan belajar warna. Setiap kali Kenan main cat, saya selalu bertanya padanya, ini warna apa, itu warna apa, atau kadang saya memintanya menyebutkan semua warna yang ada.

Pada kegiatan bermain cat, sebagai ibu saya berusaha mengambil semua manfaat yang bisa diambil oleh Kenan. Saya pikir, berantakan yang disebabkan oleh cat air harus sebanding dengan yang Kenan dapatkan, maksudnya Kenan harus bisa belajar banyak hal dari corat-coret cat ini. Sayang sekali, jika kreativitasnya dibiarkan begitu saja, tanpa pendampingan dari saya atau lainnya.



Hari ini Kenan kembali bermain cat akrilik. Dibantu oleh Uti (Mama saya) semua alat dipersiapkan dan mulailah Kenan corat-coret kuas cat. Tiba-tiba muncul ide dari Kenan, mau main cap tangan dengan tangan. Haduh.. Ide ini sebenarnya pernah terpikir di otak saya, tetapi belum saya realisasikan. Pikir saya menunggu Kenan lebih besar lagi. Ternyata saya tidak s…

Mengenal Lebih Dekat Rumah Baca Anak Nagari Asuhan Bunda Sry

Semangat literasi baca-tulis hanya menjadi ucapan semangat belaka jika tak direalisasikan dengan segera. Anak-anak memiliki keinginan besar untuk mendapatkan cerita-cerita berkualitas dari buku yang dibacanya atau dibacakan oleh orang-orang di sekitarnya. Semangat membaca harus dipraktikkan langsung bersama anak-anak.
Rumah baca adalah tempat yang paling dekat dengan dunia literasi. Di dalam rumah baca anak-anak bisa membaca buku, dibacakan buku, dan mendapatkan pendampingan tentang pentingnya membiasakan membaca buku.