Monday, 10 November 2014

Panduan Menulis Anak: Menulis Buku Harian

Aku Mau Jadi Penulis
Menjadi seorang penulis bukan lagi cita-cita yang harus dihindari, kalian, adik-adik yang duduk di bangku Sekolah Dasar bisa juga menjadi penulis.
Menulis bagi sebagian adik-adik adalah hobi, benar begitu bukan?
Hobi menulis bisa dituangkan dalam bentuk menulis buku harian. Mungkin kalian bertanya-tanya, apakah tulisan dalam buku harian kalian bisa menjadi sebuah tulisan yang layak diterbitkan menjadi sebuah buku dan dibaca orang banyak.
Tulisan dalam buku harian kalian dapat menjadi modal kalian menjadi seorang penulis. Dalam buku harian ada berbagai catatan pengalaman kalian setiap hari. Pengalaman-pengalaman itu dapat menjadi ide dalam tulisan.
Jika menulis sebuah buku masih terlalu sulit buat kalian, kalian bisa memulai dengan menulis cerita pengalaman dan mengirimkannyanke majalah anak-anak, majalah BOBO misalnya. Dalam majalah anak-anak pasti ada rubrik khusus untuk memuat tulisan anak-anak.
Kalian ingin tahu lebih banyak tentang menulis buku harian dan bagaimana cara mengirim tulisan kalian ke majalah anak, kalian akan mendapat panduannya langsung dari buku ini.

Judul: Aku Mau Jadi Penulis
Penulis : Askalin
Penerbit: Grasindo
Tahun terbit: 2013
Harga: Rp 60.000
Buku ini bisa diperoleh di tb gramedia, tb online www.bukabuku.com
Bisa juga langsung menghubungi penulisnya sms/call 085697602414
Buku aku mau jadi penulis juga bisa dibeli dalam bemtuk digital di www.gramediana.com

No comments:

Post a Comment

Buku Paskalina Askalin 2012: Seri Anak Rajin Bersih-bersih Bersama di Sekolah

Judul: Seri Anak Rajin: Bersih-bersih Bersama di Sekolah Penulis: Askalin Penerbit : Nyo-nyo (imprint Penerbit Andi) Harga :  Tahun: 20...