Friday, 1 September 2017

Day1 Me Time dan We Time

ME TIME DAN WE TIME

Me time saya adalah ketika anak lanang sudah bobo ganteng di siang hari atau malam hari. Ketika itu saya akan menulis, buka-buka laptop, baca buku, atau baca majalah anak-anak.
Tetapi, saat ini saya lebih suka dengan menghabiskan waktu bersama alias we time. We time saya dengan anak lanang dan ayahnya atau saya dengan anak lanang. Saat weekend tiba, saya berusaha mencari kegiatan yang bisa dilakukan bersama, atau pergi ke suatu tempat bersama-sama.



Seperti hari ini, setelah melihat dan mendengar keriuhan mereka yang merayakan Iduladha, kami pergi ke resto cepat saji beli dua burger, kentang goreng, dan es krim. Anak lanang menikmati es krim hingga ludes, dan dilanjutkan main perosotan yang disediakan resto tersebut. Kenan suka dan betah ini me time-nya bagi Kenan. Saya dan ayahnya memandangi dengan senyum-senyum aja.
Membiarkan kenan main sepuasnya seperti membebaskannya melakukan apa yang diinginkan. Namun, akhirnya berujung pada Kenan tidak mau pulang.

Me time atau we time dalam keluarga yang utama ada melakukan sesuatu yang menyenangkan. Me time bagi anak kita pastilah kebersamaan dengan kedua orang tuanya. We time bagi orangtua adalah bisa menemani anak melakukan hal yang disukai anak.


#day1
#septemberbercerita
#writingchallenge
#momwriting
#kenanstories

No comments:

Post a Comment

Buku Baru: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD

Judul: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD Penulis: Paskalina Askalin Penerbit: Elex Media Komputindo Terbit: Mei, 2019 Tebal: 10...