Tuesday, 12 December 2017

Bahagia itu Bisa Borong Buku, Terima Kasih Harbolnas

(Tulisan ini mengandung curhat berlebihan)

Tanggal 12 Desember diperingati sebagai HARI BELANJA ONLINE NASIONAL disingkat HARBOLNAS. Hari ini #harbolnas pastilah menjadi tranding topik di berbagai media sosial.
Apa yang terjadi saat #HARBOLNAS? Ada banyak yang terjadi saat #harbolnas. Sebuah kekalapan, keributan, keriuhan, dan keramaian terjadi di dunia yang terlihat. Banjir diskon, banjir cash back, belanja gratis ongkir ada di mana-mana.

Toko buku online milik penerbit terbesar di Indonesia memberikan diskon 50% dan freeongkir pada #harbolnas. Saya menjadi salah satu orang yang menjadi kalap melihat semua buku diskon 50%.

Buku saya 100 Soal Aku Siap Masuk SD saja harganya menjadi 17.500 saja. Wowww.. Dengan hati senang saya informasi diskon 50% itu di FB dan Wa.
Akhirnya saya membeli 6 judul buku dan tambah 2 judul untuk suami saya. Delapan buah buku saya bayar dengan nilai kurang dari 250 ribu itu luar biasa banget. Saya bahagia banget rasanya bisa beli buku dengan diskon 50% dan tambahan gratis ongkos kirim juga, duh duh duh... Bahagia bahagia..

Bulan lalu saya sudah kalap belanja buku, bulan ini kalap lagi belanja buku.. Luar biasa. Saya ingin mengulang kekalapan saya ini.

Hari belanja online nasional memang luar biasa. Andai ada tiap bulan, wah-wah saya bisa puasa makan tiap bulan karena beli buku terus hahaha.
Kenapa beli buku? Kenapa tidak beli baju ketika #HARBOLNAS datang

Karena saya ingin MEMBACA KAPAN SAJA
Karena saya ingin TERUS MEMBACA
Karena saya yakin MEMBACA ITU BAIK

POKOKNYA INTINYA SAYA MAU MEMBACA

MEMBACA BUKU YANG SAYA SUKA
Karena MEMBACA buku bisa merangsang otak untuk berpikir dan mengingat
Karena MEMBACA buku membuat saya tidak kehabisan kata-kata
Karena MEMBACA buku mencontohkan kebiasaan baik untuk anak saya
Karena MEMBACA buku membuat saya jadi lebih pintar dan terisi

Mari membaca sebelum membaca itu dilarang

No comments:

Post a Comment

Buku Baru: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD

Judul: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD Penulis: Paskalina Askalin Penerbit: Elex Media Komputindo Terbit: Mei, 2019 Tebal: 10...