Saturday, 10 March 2018

Sayembara Badan Bahasa 2018 (Deadline 12 April 2018)


Tahun 2017 telah berlalu dan menggoreskan sesuatu yang luar biasa bagi saya. Begitu banyak cerita yang terjadi di tahun 2017. Salah satunya adalah buku saya terpilih menjadi salah satu pemenang Sayembara Bahan Bacaan Gerakan Literasi Nasional 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Bahasa.

Kover buku Jajanan Tradisional Asli Indonesia



Buku Jajanan Tradisional Asli Indonesia kini bisa diperoleh secara gratis dalam bentuk PDF di laman Badan Bahasa. PDF JAJANAN TRADISIONAL


Syukur pada Tuhan, tahun 2018 saya mendapat surat penunjukan langsung dari Badan Bahasa untuk menulis satu bahan bacaan. Itu artinya 10 juta sudah pasti diperoleh. Dan tentunya, saya juga masih ingin ikut berkompetisi mengirimkan buku untuk sayembara 2018. 

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari buku? Ikutlah sayembara penulisan buku


Tahun 2018 Badan Bahasa mengadakan sayembara buku lagi bertajuk Sayembara Penulisan Bahan Bacaan Literasi Baca Tulis. Silakan meluncur ke laman Badan Bahasa untuk informasi lebih detail.


Informasi penting untuk sayembara ini:
- Deadline pengiriman buku 12 April 2018
- Bahan bacaan yang dikirim berbentuk buku (dummy), bukan naskah mentah. 
- Buku yang dikirim ke sayembara sudah dilayout menjadi bentuk buku. 
- Buku yang dikirim juga sebaiknya sudah diedit tata bahasa dan ejaannya.




CARI EDITOR DAN LAYOUTER (PENGATAK), hubungi @solusiediting






No comments:

Post a Comment

Sepuluh Fakta tentang Mudik Lebaran

Sepuluh Fakta tentang Mudik Lebaran (1) Orang akan berbondong-bondong mudik ketika hari mudik raya Idulfitri atau Lebaran. (2) Tiga b...