Sunday, 1 July 2018

Nasihat Diri: Tentukan Target Hidupmu

Hari ini saya bersyukur karena masih memiliki mimpi dan keinginan. Bulan ini (Juli 2018) saya mempunyai target keinginan menyelesaikan beberapa buku untuk lomba dan ada juga buku untuk penerbit. Bulan ini saya juga ingin memberikan waktu penuh untuk pembelajaran anak saya di rumah.

Hidup dengan target, sama halnya dengan hidup punya tujuan. Hidup tanpa tujuan sama saja dengan mati. Oleh karenanya, saya bersyukur masih mempunyai tujuan hidup untuk mewujudkan keinginan saya.

Bagi sahabat yang tidak mempunyai tujuan melakukan apa-apa bulan ini, segeralah tentukan supaya waktu tidak terbuang percuma. Ini bukan soal pekerjaan kantor, atau rutinitas. Kita bisa saja bekerja dan melakukan rutinitas setiap hari, tetapi tidak mempunyai tujuan pribadi, sama saja dengan kekosongan. Oleh karena itu, tentukan arah hidup pribadimu sekarang, targetmu, keinginanmu, sebelum waktu menggerusmu lebih jauh.

Target saya bulan ini, sebagai seorang ibu, bulan ini hingga 1 tahun ke depan fokus pada pembelajaran di rumah untuk anak saya. Sebagai seorang penulis, bulan ini target saya menyelesaikan 4 buku hingga berbentuk dummy siap cetak.

No comments:

Post a Comment

Buku Baru: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD

Judul: Super Melejitkan Kecerdasan Anak PAUD Penulis: Paskalina Askalin Penerbit: Elex Media Komputindo Terbit: Mei, 2019 Tebal: 10...